Sixth Sense...

Entah kenapa, saya selalu mendapat penglihatan yang saya sendiri ga sadar kalau itu adalah masa depan sampai akhirnya benar-benar terjadi. Dulu waktu kelas 6 SD, saya pernah mimpi ketemu seorang cowo yang lagi duduk di dalam mobil. Anehnya raut muka cowo itu jelas banget, ga samar-samar kaya mimpi biasa. Lucunya adalah cowo itu bener-bener exist dan dia ternyata adalah murid baru di SMP saya. Pernah juga saya mimpi tentang suatu tempat yang saya inget banget detil pemandangannya, dan ketika saya ikut retreat ke daerah Puncak, barulah saya sadar tempat itulah yang ada di mimpi saya.

Selain yang di atas, sebenarnya masih ada kejadian-kejadian lain yang saat menulis blog ini saya ga inget. Saya ga tahu apakah ini termasuk sixth sense atau bukan, dan bukan berarti saya bisa meramal lhow... Mungkin it's just a coincidence, kebetulan aja intuisi saya kuat dan saya dapat sekelebat penglihatan di masa depan.

Kenapa tiba-tiba saya cerita tentang ini..? Semuanya gara-gara semalam.
Pas uda di tempat tidur dan mencoba untuk tidur (ga bisa tidur gara-gara paginya bangun siang.. hehehe...), ada bunyi "nguuung.. nguuuung..." kaya suara nyamuk yang ngiterin telinga. Walaupun uda ditepok-tepok tuh kuping (kesian banget kuping saya...) dan ditutup bantal, tetep aja suaranya ga ilang. Dan tiba-tiba aja saya inget bahwa besok, which is hari ini, ada temen yang menghadapi sidang. Lalu saya inget malam jumat 2 minggu lalu waktu saya akan sidang dan malam jumat minggu lalu waktu Desy dan Ching akan sidang.

Trus apa yang aneh dengan malam-malam itu...? Pada malam-malam itu waktu saya mau tidur juga muncul nyamuk misterius itu. Dan anehnya, keesokan harinya ada temen saya yang ga lulus sidang. Pada Jumat 2 minggu lalu, 3 temen saya harus sidang ulang. Jumat minggu lalu, Desy dan Ching plus 4 orang lain juga harus sidang ulang. Hari Sabtu lalu juga dijadwalkan sidang untuk 6 orang. Malam Sabtunya saya ga kedatangan nyamuk misterius itu, dan hasilnya semuanya lulus. Makanya tadi malam pas tuh nyamuk dateng lagi, saya langsung kepikiran hopeng saya, Vien dan Irene yang sidang hari ini. Dan yang saya takutkan pun terjadi, mereka harus sidang ulang.

Of course, saya sendiri ga percaya dengan penemuan saya ini. Mungkin aja cuma kebetulan dan kuping saya yang bermasalah. Dan saya ga berniat mendengar bunyi "nguuuung..." itu lagi hanya untuk membuktikan keakuratan sixth sense saya, karena itu berarti ada lagi temen saya yang harus sidang ulang, walaupun itu di luar kendali saya.

Anyway, saya ga punya maksud khusus menceritakan hal ini, apalagi kalau sampe memberikan efek ekstra jiper untuk temen-temen yang belum sidang. Saya hanya merasa ini aneh dan ga tahan pengen cerita tentang keanehan ini. Siapa tahu di antara pembaca ada yang punya pengalaman seperti saya, jadi saya tahu saya ga sendirian. (kesannya freak banget ga seh...?? hehehe...)

Comments

hoooorrrrooooorrrrrrrrrrrrrrrr... aduhhh,,jooo.. seremm amaatt..weeewww...
hahaha.. iya neh...semalem ga ad nyamuk,bisa tidur tenang dhey, hehehe... mudah-mudahan hari ini semua lulus...

Popular posts from this blog

Contoh Soal dan Essay IELTS Writing Task 2

IELTS Writing Task 2

Romantic Doctor, Teacher Kim - Classy Korean Drama

Study in Fuzhou - Fujian Normal University

IELTS Writing Task 1

Penipuan Derawan Trip oleh @derawan_island

Travel in China : Shanghai 上海 - Hangzhou 杭州

Travel in China : Xi'an 西安 - Huaqing Pool & Terracotta Warriors

Eng ing eng.....

Coincidence...?