Hepi Palentin..!

First of ol, Happy Valentine's Day everyone... Ingat, ingat, setiap hari adalah hari kasih sayang, jadi jangan cuma hari ini aja yah ngungkapin rasa sayang ke orang-orang terkasih.

Rencananya hari ini saya mau hang out bareng temen se-geng @TA sekalian tuker kado buat kenang-kenangan. Tapi apa daya ujan turun sejak jam7an dan terus turun sampai siang saat akhirnya saya mengumumkan untuk batal ikut karena khawatir bakalan banjir n macet otw to TA. Sebagai penghibur, akhirnya saya online dan maen CSI di facebook dhe.

Sekarang hujan masih turun lebat di daerah rumah saya. Saya khawatir bakal kejadian lagi tuh banjir tahun 2008 yang tak terduga. Awalnya sama seperti hari ini, hujan turun deres dari pagi dan ga berenti sampai akhirnya banjir di mana-mana. Untung hari itu saya sedang sakit dan diam di rumah. Saya ga bisa ngebayangin kalau hari itu saya maksa pergi ngajar ke daerah Grogol walaupun badan meriang. Mama saya aja harus jalan kaki sampai cengkareng gara-gara ga ada transportasi yang sanggup menerjang banjir. Kalau inget hari itu bener-bener nyeremin dhe. Makanya saya korbanin deh acara hari ini sambil berharap Jakarta ga kebanjiran lagi, kasian tikus-tikus got kudu ngungsi.

Untuk yang punya acara khusus hari ini rasanya bete juga yah gara-gara hujan. Apalagi bertepatan dengan hari Valentine. Tapi bagaimanapun juga, seperti kata pepatah, manusia boleh berencana tetapi Tuhan yang memutuskan. Ambil hikmahnya aja, siapa tau dengan gagalnya kencan hari ini, sebagai gantinya bisa mesra-mesraan di rumah tanpa menjadi PDA (public display of affection). Mirip slogan iklan jadul permen itu loh: dingin-dingin empuk. Hehehe...

Cup cup everyone.. spread love to the world

Comments

Popular posts from this blog

Contoh Soal dan Essay IELTS Writing Task 2

IELTS Writing Task 2

Romantic Doctor, Teacher Kim - Classy Korean Drama

Study in Fuzhou - Fujian Normal University

IELTS Writing Task 1

Penipuan Derawan Trip oleh @derawan_island

Travel in China : Shanghai 上海 - Hangzhou 杭州

Travel in China : Xi'an 西安 - Huaqing Pool & Terracotta Warriors

Coincidence...?

Berlatih IELTS Secara Otodidak