Destination: Fuzhou

Ga berasa, udah satu setengah bulan saya pulang kampung. Pesawat kembali ke Fuzhou tinggal beberapa jam lagi. Time flies. Ketika saya duduk di Gajah Mada Plaza nunggu temen saya sambil denger lagu hari Kamis lalu, rasanya kehidupan saya selama setahun di Fuzhou seperti video yang diputar ulang di kepala saya. Semua kejadian seru, rese, bikin sakit hati, emosi jiwa, kenangan manis bareng best friends, main gila di asrama, traveling seru, de el el, semuanya keinget lagi. Dan sekarang, waktu saya untuk me-recharge di Jakarta hampir habis.

Hampir semua makanan yang bikin saya ngidam selama di Fuzhou berhasil saya nikmatin: pempek, soto, sate, siomay, asinan, gado-gado, tempe bacem, jus alpukat, sayur asem,... wuihhhh,, yummy...!! Saya juga berhasil nge-mall ke Central Park, Taman Anggrek, Grand Indonesia, kegiatan yang praktis ga saya jalanin di Fuzhou. Yang paling utama adalah hang out bareng keluarga dan temen-temen. Hmmm, bener-bener me-recharge body and soul. Rasanya seperti mendapatkan kembali apa yang sempet hilang dari hidup saya, bagian yang paling krusial dan menguatkan, orang-orang yang selalu memberikan aura positif pada saya. Feels so amazing.





 







But I have to go back to Fuzhou tonight. A more challenging period is coming: college, thesis, 'some personallities'... Yep, gotta get goin' no matter what.. Hopefully I can complete this mission (sounds like a secret agent, hehe.. ) and survive the upcoming storm.. I'm eager to find the new me next year, and perhaps I can gain some more new experiences, meet lots of new friends, giving more to the universe, creating the better me, etc. Can't wait for it. So, Fuzhou, here I come. Again...

Comments

Popular posts from this blog

Contoh Soal dan Essay IELTS Writing Task 2

IELTS Writing Task 2

Romantic Doctor, Teacher Kim - Classy Korean Drama

Study in Fuzhou - Fujian Normal University

IELTS Writing Task 1

Penipuan Derawan Trip oleh @derawan_island

Travel in China : Shanghai 上海 - Hangzhou 杭州

Travel in China : Xi'an 西安 - Huaqing Pool & Terracotta Warriors

Coincidence...?

Berlatih IELTS Secara Otodidak