Miss Writing So Much

Yuhhuuu... I'm back on track.. Yep, I know it's been so long since I wrote last time, so sorry.. Semuanya gara-gara waktu dan internet. Bulan April lalu saya sibuk nyiapin ujian HSK (Hanyu Shuiping Kaoshi) level 6. Kalo saya ga lulus level ini, beasiswa saya otomatis dicabut. Jadi saya dan temen-temen saya tenggelam dalam buku dengan rambut yang mule kriting kaya huruf Mandarin, menghilang dari peredaran asrama. Walopun party tetep jalan, hehehehe, sesuai motto hidup:study hard, play hard.. Maklum, ultah kan cuma setaon skali, kebetulan pula ultah saya dan Madina cuma kacek seminggu, jadi kami bikin party dehh.. Tapi itu setelah ujian koq, jadi ga masalah..

Kirain setelah ujian HSK kami bakalan bebas, tapi ternyata di bulan Mei kami harus nyiapin proposal tesis yang bakal disidangin kelayakannya. Yah, jadilah kami semua kena penyakit 'tesis': tidur ga tenang, ga napsu makan, rute wajib tiap hari adalah kelas-asrama-kelas-asrama-perpus-asrama dst.  Dan emang dasarnya gampang boring, saya ga pernah stay di asrama lama-lama, keluar jogging ato maen pingpong ato badminton udah jadi kewajiban. Kalo ga, saya bisa gila.. Dan proposal pun diterima.. Berita bagus lainnya, saya lulus ujian HSK... Horeeee...

Setelah itu di bulan Juni lagi-lagi ga bisa nge-post gara-gara program yang saya punya untuk buka web-web yang dibanned pemerintah Cina ga berfungsi. Jadilah saya terceraikan dari Facebook dan blog. Hufft..

Back in Jakarta, saya juga ga sempet update karena sibuk nyari data-data untuk tesis dan mule nulis basis tesisnya. So, sekarang akhirnya saya berhasil benahin blog yang udah lama ga dijamah dan kurang kasih sayang ini.. Huhuhu..

Tapi untungnya saya sempet nulis kejadian-kejadian penting di laptop or kertas bekas (ga modal.. hehehe). Jadi beberapa post berikutnya masih berkaitan dengan kehidupan saya di Fuzhou. Oh God, I finally can write again, feels like I'm more alive than before.

Comments

Popular posts from this blog

Contoh Soal dan Essay IELTS Writing Task 2

IELTS Writing Task 2

Romantic Doctor, Teacher Kim - Classy Korean Drama

Study in Fuzhou - Fujian Normal University

IELTS Writing Task 1

Penipuan Derawan Trip oleh @derawan_island

Travel in China : Shanghai 上海 - Hangzhou 杭州

Travel in China : Xi'an 西安 - Huaqing Pool & Terracotta Warriors

Coincidence...?

Eng ing eng.....